• Mei 18, 2024

Prabowo Klaim Pemerintahannya Tidak Akan Bergaya Militer

Presiden terpilih, Prabowo Subianto menegaskan bukan gaya militer yang dipakai dikala menjadi kepala negara.

Berdasarkan dia, ada cara pendekatan berbeda dikala menjadi pemimpin rakyat dan komandan prajurit.

“Saya telah keluar dari militer selama mungkin lebih dari 25 tahun. Jadi tidak relevan (mengaitkan Prabowo dikala ini dengan latar kepemimpinannya di militer). Jadi ini tidak ada hubungannya,” kata Prabowo di Qatar Economic Forum 2024, Kamis (16/5/2024).

Prabowo menegaskan, dirinya memiliki gaya kepemimpinan yang original sebagai seorang patriot sejati.

Karenanya dari itu, tindakan dan kebijakan yang diambil tujuannya semata membikin rakyat sejahtera.

“Rakyat aku patut aman, rakyat aku tidak boleh lapar, rakyat slot online 777 aku patut punya kehidupan yang baik. Itu yakni mimpi setiap patriot di segala dunia,” kata Prabowo.

Karenanya dari itu, Prabowo berjanji akan bekerja keras untuk membuktikan terhadap rakyat Indonesia sekali pun terhadap mereka yang tidak memilihnya pada Pilpres 2024 untuk membikin Indonesia lebih baik di era kepemimpinannya bersama sang wakil, Gibran Rakabuming Raka.

“Tiga kali aku tidak dikasih mandat (presiden) dan baru kali ini mereka memberi aku mandat. Saya akan bekerja amat keras supaya tidak mengecewakan rakyat aku,” Prabowo menandasi.

Prabowo Terima Penganugerahan ‘Zayed Medal’ dari Presiden MBZ
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendapatkan anugerah ‘Zayed Medal’ dari Presiden Uni Emirat Arab (UAE), Yang Mulia Syekh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ). Mengutip siaran pers, penghargaan itu didapatkan Prabowo dikala dia bertandang ke Istana Al Shati, Abu Dhabi, Senin (13/5).

“Penghargaan itu dikasih atas ketulusan upaya Prabowo yang mempererat hubungan dua negara. Yang Mulia Syeikh Muhammad bin Zayed Al Nahyan menganugerahkan ‘Zayed Medal’ terhadap Yang Mulia Prabowo Subianto,” tulis Kantor Berita Sah UAE, Wakalat Anba’a al Emarat (WAM), seperti dikutip Selasa (14/5/2024).

Prabowo mengapresiasi penghargaan yang dikasih UAE. Dia berterima beri dan merasa terhormat dengan anugerah tersebut. Prabowo berharap hubungan antar kedua negara dapat berkembang dan tumbuh layak kepentingan bersama.

“Pada kans ini aku juga mendapatkan kehormatan dari MBZ dan Pemerintah UEA berupa penghargaan ‘Zayed Medal’ atas hubungan kerja sama Negara yang baik antara Indonesia dan UEA,” kata Prabowo dalam keterangan di foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, @prabowo.