• Januari 29, 2024

Peradaban dunia yang sudah terlupakan ini dulunya sangat terkenal

Peradaban mempunyai beragam arti, yang keliru satunya tentang bersama masyarakat. Dari peradaban inilah nampak peristiwa atau kisah kehidupan manusia di beragam belahan dunia. Terkadang kami tetap memegang teguh peradaban zaman dulu sampai kini. Namun lama-lama peradaban kuno yang dulu sempat berjaya, kini telah dilupakan oleh masyarakat zaman sekarang. Apa saja peradaban dunia yang kini telah terlupakan?

1. Budaya Nok dan terhitung peradabannya.

Budaya dan terhitung peradaban Nok telah lama terlupakan. Peradaban https://www.beijingtokyobistrosf.com/ ini nampak dan berkembang di wilayah yang saat ini sangat kondang bersama nama Nigeria Utara. Pada tahun 1943 penggali tambang tidak sengaja menemukan patung-patung yang sama bersama patung masa Mesir Kuno.

2. Peradaban Bell Beaker.

Salah satu peradaban yang dilupakan dunia adalah peradaban Bell Beaker. Peradaban ini hidup dan berkembang terhadap tahun 2800 sampai 1800 sebelum masehi. Penemuan peradaban ini ditemukan di wilayah Republik Ceko terhadap saat penggalian 154 makam. Menurut legenda, peradaban ini terhitung turut andil didalam pembangunan Stonohenge yang terkenal.

3. Negeri Punt.

Negeri Punt merupakan kerajaan di suatu tempat di wilayah Afrika. Kerajaan ini menjalin interaksi pertemanan bersama Mesir Kuno didalam hal perdagangan. Kedua kerajaan itu saling bertukar barang setidaknya berasal dari abad ke-26 sebelum Masehi. Tidak tersedia orang yang mengetahui letak persisi di mana letak kerajaan ini berdiri.

4. Peradaban Etruskan.

Di wilayah Italia terkandung suatu peradaban yang telah dilupakan, yakni peradaban Etruskan. Peradaban ini berkembang berasal dari tahun 700-500 sebelum masehi. masyarkat Etruskan adalah masyarakat https://waroengkenangan.com/ yang sangat kental bakal kepercayaan religius. Hal ini bisa dilihat dati artefak yang ditemukan dan diindetifikasi merupakan sebuah bagian berasal dari Poggio Colla yang merupakan tempat yang disakralkan masyarakat tersebut.

5. Peradaban Sanxindui.

Peradaban yang terlupakan selanjutnya adalah peradaban Sanxindui. Peradaban ini nampak terhadap zaman perunggu yang berkembang di daratan Cina. Peradaban ini pertama kali ditemukan terhadap tahun 1929. Kemudian diadakan penggalian dan ditemukan kompelks patung ukiran batu giok dan perunggu yang berukuran lebih berasal dari 2 meter. Ditemukan terhitung sebuah topeng yang menyerupai muka manusia.